Pasar Murah Gampong Lhong Raya Tahun 2022

Banda Aceh, http://lhongraya-gp.bandaacehkota.go.id/ Pemerintah Gampong Lhong Raya kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh menggelar pasar murah menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H. Senin (4 Juli 2022).

 

Pada operasi pasar yang digelar ini, disediakan bebagai bahan pokok seperti beras,minyak goreng,telur,gula dan jenis lainnya.

Tampak Puluhan masyarakat menghadiri pada acara gelar pasar tersebut dengan membawa kupon pembelian yang sudah di bagikan di beberapa hari yang lalu melalui kadus-kadus (Ule Jurong) masing-masing.

Total 300 lebih kupon yang dibagikan kepada masing-masing Kepala Keluarga yang terdaftar.

Alhamdulillah acara pasar murah ini sangat membantu warga karena harga-harga yang ditawarkan lebih murah dari pada biasanya, cukup dengan membayar Rp. 145.000 ( seratus empat puluh lima ribu rupiah) akan mendapat paket murah senilai Rp. 180.000 (seratus delapan puluh ribu rupiah).

Lokasi pasar murah dilaksanakan di halaman Masjid Taqwa Gampong Lhong Raya.

Camat Banda Raya Bapak Drs.Rahmat Kadafi, MM mengapresiasi atas terlaksananya pasar murah ini semoga acara ini menjadi role model buat gampong-gampong lain mencontoh apa yang telah sukses dilaksanakan Gampong Lhong Raya.

Lhong Raya 4 Juli 2022

Sumber : admin46

dokumentasi