PEMBUKAAN TURNAMEN VOLLEYBALL PELOR CUP 2022

 

Bertempat dilapangan olah raga Lhong Raya (9/10/2022) Pj. Walikota Banda Aceh yang diwakili oleh Kadispora Kota Banda Aceh, Reza Kamilin, S.Stp secara resmi membuka Turnament Volley Pelor Cup Tahun 2022 dilapangan Olahraga Lhong Raya.

Turut hadir pada acara pembukaan, Bapak Tezar Azwar selaku Anggota DPRA, Bapak Irwansyah, S.T anggota DPRK Banda Aceh, Bapak Aulia Afridzal anggota DPRK Banda Aceh, Kadis DPMG Kota Banda Aceh, Ketua Koni Banda Aceh, Ketua PBVSI Kota Banda Aceh, Bapak Camat Banda Raya beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Banda Raya, dan Kechik Gampong Lhong Raya Bapak Ahmad Badrun, S.E.

Dalam sambutannya Kadispora Kota Banda Aceh mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnament Volley Pelor Cup ini, semoga ini menjadi ajang Silaturahmi, dan diharapkan kepada seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas,serta diharapkan kepada wasit agar menjaga netralitas, bersikap tegas dan adil dalam memimpin pertandingan.

Sementara itu dalam laporannya Ketua Panita, Nahrawi,S.H. menyampaikan bahwa Turnament Volley ball Pelor Cup Tahun 2022 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 09 Oktober s/d 23 Oktober 2022 dengan diikuti oleh 21 tim volley dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Total hadiah sebesar Rp. 20.000.000, (Dua puluh juta Rupiah).

ada pertandingan pembuka antara PJVC vs Villa 81, pertandingan dimenangkan oleh tim PJVC dengan skor 3-0. Sementara untuk pertandingan besok malam (hari ini10/10/2022) akan mempertemukan Tim tuan rumah yaitu Pelor B yang akan berhadapan dengan Zahir Perkasa, serta untuk pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Tim Mahardika vs RDVC.