PENGUKUHAN DAN PERGANTIAN ANTAR WAKTU TUHA PEUT GAMPONG LHONG RAYA PERIODE 2019-2025

3 November 2022 pukul 14.30 Camat Banda Raya bapakĀ  Drs.Rahmat Kadafi, MM mengukuhkan Jalaluddin, SH dan Kurniati sebagai pengganti antar waktu (PAW) Tuha Peut Gampong Lhong Raya Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh periode 2019 – 2025.

pengukuhan ini dilakukan sesuai SK Walikota Banda Aceh No. 563 Tahun 2021. Kegiatan pengukuhan ini dilakukan di aula kantor Keuchik Gampong Lhong Raya, dalam acara ini turut hadir Danposramil Banda Raya, Kapolsek Banda Raya, Imum Mukim Lam Ara, KUA Banda Raya, serta muspika lainnya dan juga unsur serta tokoh masyarakat Gampong Lhong Raya.

Pada sambutannya Pak Camat Banda Raya menyampaikan arahan dan bimbingan kepada Tuha Peut atas tupoksi kerja kinerja TPG serta potensi yang dimilki gampong terus dijaga karena Lhong Raya merupakan salah satu Gampong terbaik di Aceh. Berbagai prestasi yang pernah diraih hendak dapat terus ditingkatkan . dan diharapkan kepada TPG yang baru dapat mengembam amanah dan tanggung jawab yang baik sehingga dapat mengantar gampong yang lebih baik dan sukses kedepannya.